Pelayanan Jasa Arsitek?

Arsitek.galihgumelar.org - Banyak yang menanyakan apakah pelayanan jasa arsitek itu?. Pelayanan jasa arsitek yang profesional adalah merupakan satu sistem dalam manajemen industri jasa yang mempunyai  ketangguhan di berbagai aspek, dimana salah satu aspek yang terpenting adalah sumber daya manusianya.

Kisi-kisi Job Description manajerial Arsitek dapat menjadi panduan untuk memahami kedudukan dan peranan arsitek dari sisi manajerial proyek sebagai team leader, yang dapat dikembangkan sesuai dengan pengalaman organisasi masing-masing arsitek.

Perencanaan Sumber Daya Arsitek akan menjadi sebuah keberhasilan organisasi perancangan untuk meminimumkan risiko kegagalan bangunan mencapai tujuan yang ditimbulkan oleh kurangnya kemampuan arsitek.

Sehingga bangunan-bangunan yang dirancang oleh arsitek profesional akhirnya harus berfungsi, dipakai, dihuni, dan dinikmati oleh masyarakat luas, jadi tidak hanya indah dipandang sebagai karya seni. Membangun tim perancang komprehensif khusus berkaitan dengan perancangan bangunan dimana Arsitek sebagai koordinator tim perancang bangunan harus memiliki pengetahuan umum untuk melakukan koordinasi dengan disiplin lain untuk membuat bangunan rancangannya dapat berfungsi dengan baik sebagai keunggulan kompetitif bila ingin memenangkan persaingan dalam industri global.


Sumber : Berbagai sumber

Previous
Next Post »